Model Toyota Alphard/Vellfire, RAV4, dan Raize menerima penghargaan peringkat tertinggi dalam penilaian kinerja keselamatan FY2019 oleh JNCAP *1 .

  • Alphard/Vellfire: ASV *2 +++ (peringkat tertinggi) dalam kinerja keselamatan preventif.
  • RAV4: ASV *2 +++ dalam kinerja keselamatan pencegahan, bintang lima (peringkat tertinggi) dalam kinerja keselamatan tabrakan.
  • Raize: lima bintang dalam kinerja keselamatan tabrakan

Alphard/Vellfire menerima Penghargaan Grand Prix dalam kinerja keselamatan preventif dengan memperoleh skor tertinggi dalam penilaian selama dua tahun berturut-turut setelah tahun lalu.

JNCAP merevisi metode pengujian dan standar penilaiannya dengan cermat, setiap tahun, dengan mempertimbangkan kecelakaan lalu lintas aktual yang telah terjadi di Jepang dan perlunya menetapkan tindakan pencegahan.

Adapun evaluasi kinerja keselamatan preventif, JNCAP menambahkan sistem pengereman darurat otonom yang mendeteksi pejalan kaki di bawah lampu jalan di malam hari dalam daftar item untuk penilaian di FY2018, mengingat fakta bahwa, di Jepang, kematian pejalan kaki akibat kecelakaan di jalan sering terjadi di malam. Juga dalam penilaian TA 2019, sistem pengereman darurat otonom untuk pejalan kaki di malam hari tanpa penerangan ditambahkan dalam daftar item evaluasi. Alphard/Vellfire dan RAV4 yang dilengkapi dengan Toyota Safety Sense terbaru―sistem keamanan pra-tabrakan yang mendeteksi pejalan kaki di malam hari―menerima peringkat tertinggi ASV+++ dalam penilaian JNCAP tentang kinerja keselamatan preventif.

JNCAP juga telah merevisi kriteria evaluasi kinerja keselamatan tabrakan yang lebih mencerminkan kondisi populasi yang menua, dan mengadopsi boneka uji tabrakan baru yang lebih akurat mewakili tubuh manusia. Dengan latar belakang ini, RAV4 dan Raize, yang dilengkapi dengan bodi keselamatan tabrakan terbaru dan sistem penahan penumpang, menerima lima bintang, peringkat teratas dalam evaluasi kinerja keselamatan tabrakan.

Meskipun kematian dan korban kecelakaan lalu lintas telah menurun dari tahun ke tahun, kecelakaan tragis terus terjadi. Di bawah keinginan untuk mencapai tujuan akhir zero traffic fatalities, Toyota mengembangkan kendaraan dengan mempertimbangkan berbagai perspektif, seperti memajukan dan memperluas penggunaan paket keselamatan preventif yang disebut Toyota Safety Sense, memanfaatkan teknologi terhubung, dan mengembangkan mengemudi otomatis, untuk melakukan semaksimal mungkin dalam mengurangi sebanyak mungkin kecelakaan lalu lintas.

Dengan pengembangan mobil yang lebih aman dengan pendekatan tiga pilar, Toyota terus mempromosikan kegiatan pendidikan bagi masyarakat, termasuk mengadakan kegiatan penyadaran di dealer Toyota yang memperkenalkan “Sapo-Toyo” kepada pelanggan (kendaraan yang mendukung kehidupan yang aman dan nyaman dengan mobil), dan mempromosikan pemeliharaan lingkungan lalu lintas dalam upaya menyediakan masyarakat mobilitas yang aman dan terjamin bagi pelanggan.

Jika Anda ingin menyewa mobil mewah, segera hubungi rental mobil alphard dengan pelayanan yang membuat Anda nyaman, aman, dengan harga terjangkau.

Penilaian JNCAP 2019 untuk Kendaraan Toyota Diumumkan

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *